Category: Humor


Harga Emas


berlian
                Seorang wanita di toko berlian ” terkentut ” pas membungkuk melihat sebuah cincin berlian yang indah.
kemudian dia liat kesekitar, rasanya malu banget, tapi kebetulan gak ada orang, eh gak taunya penjualnya lagi berdiri di belakangnya.
 
               kemudian penjual pun berkata “selamat siang bu,ada yang bisa saya bantu ?”
 
Sang ibu Berharap si penjual gak mendengar apa yg terjadi tadi.
 
” Mas, harga cincin yg bermata ini berapa ya? ” tanya ibu itu.
 
kemudian penjual berkata ” Bu,hanya dengan melihat cincin ini aja ibu suda terkentut,
mungkin kalo saya sebutkan harganya bisa jadi ibu eeq di sini” 🙂
 
Iklan

Turis


                     Di bali ada seorang anak bisu yang sedang jalan jalan di pantai, dan ada turis dari inggris yang ingin melancarkan bahasa indonesianya. Turis tersebut berusaha berbicara dengan bahasa indonesia setiap harinya.

                      Suatu saat turis tersebut bertemu dengan anak bisu itu,

                      Turis berkata “siapa nama mu nak”.  lalu Anak itu menjawab ” auh auh dan kemudian anak itu menulis namanya di atas pasir yaitu ” I MADE INDARTA ” dan si turis berkata , “kamu pintar bahasa inggris ya”. Kemudian turis juga menullis di pasir ” I MADE IN ENGLAND”.

Kayak Kenal


                 Seorang pria datang membeli rokok. Tampangnya pas-pasan. Wajahnya kehitaman, terbakar matahari. Mbak yang jaga warung terus memandangi laki-laki itu.

                “Kayak kenal ya,” kata si mbak. Si laki-laki tampak tersipu malu. “Ah, Mbak ini pasti salah lihat. Saya juga baru pertama beli rokok di sini.” Si mbak penjaga warung menyahut.

                 ”Mas, maksud saya, mukanya itu lho, kayak kenal-pot”. 🙂 🙂

Ayam Bakar Sengketa


ayam bakar
Ilustrasi ayam bakar

             Saat menunggu berbuka puasa Suryo pergi ke rumah makan dan memesan satu ekor ayam bakar kesukaannya. Beberapa saat kemudian pesanannya datang.Tapi begitu ia akan menikmatinya, pelayan lain datang dan berkata, “Aduh, maaf Mas. Itu sebenarnya pesanan lelaki tinggi besar yang di sana itu. Dan ini merupakan stok ayam bakar terakhir yang kami punya, maaf ya Mas.”

            Suryo menoleh ke arah lelaki yang ditunjuk, lalu berkata, “Karena sudah terlanjur di sini, jadi ayam ini milik saya. Toh saya juga membayar “.

            Sementara si pelayan restoran tampak kebingungan, lelaki tinggi besar dengan wajah marah sambil membawa pisau makan menghampiri Suryo.

            “Hai kamu, jangan sentuh!! Apapun yang kamu lakukan terhadap ayam itu akan aku lakukan terhadapmu. Kamu potong kakinya, aku potong kakimu. Kamu potong perutnya, aku potong dan juga tusuk perutmu. Pokoknya apapun yang kamu lakukan, akan aku lakukan juga padamu “.

             Suryo terdiam beberapa saat, entah apa yang ia pikirkan, lalu pelan-pelan ia mengangkat ayam bakar itu, membawanya ke depan mulutnya, lalu menjilati keliling pantat ayam bakar tersebut.

             Melihat yang di lakukan Suryo seketika berhambur pergilah pengunjung rumah makan yang mendengar  cekcok antara Suryo dan lelaki besar tadi, mereka tidak sanggup melihat apa yang akan di lakukan lelaki besar itu terhadap Suryo.

 

Blackberry TV


BB TV
Ilustrasi BB TV

          Setelah menggunakan HP Blackberry beberapa lama, akhirnya saya menemukan juga kelebihannya. Kalau HP merek lain dapat digunakan untuk melihat TV, HP Blacberry Anda juga bisa. Mungkin sebagian dari pembaca yang menggunakan  HP Blackberry bertanya tanya “ gimana caranya..?” , “apakah harus install aplikasi..?”, “nanti kalau lemot gimana..?”.

        Jangan khawatir semua akan terjawab, ternyata caranya cukup mudah, Anda tidak perlu menginstall aplikasi lagi atau takut HP Blackberry Anda jadi lemot. Tapi untuk sementara layanan ini hanya bagi yang mendaftar paket BB Unlimited saja. Untuk yang lainnya mungkin sementara bisa pinjem punya teman dulu kalo mau coba.

          Sekarang Anda dapat melihat TV melalui HP Blackberry Anda dimana dan kapan pun, cukup dengan measukan link ini http://bit.ly/dCS2XG di browser HP Blackberry Anda. Selamat melihat TV di HP Blackberry Anda

Pesan Nasi Goreng


Koki

Ilustrasi Koki

                  Ada sepasang kekasiih masuk ke warung nasi goreng. Lalu datang pelayan mau menanyakan pesanan mereka. Kemudian si pria memesan,

“Bang pesan nasi goreng 2. Yang satu pedas, yang satu jangan pedas. Kalo yang pedas nasinya sedikit saja. Yang tidak pedas, nasinya agak banyakan. Yang nasinya banyak, pake kol tapi jangan terlalu banyak. Yang nasinya sedikit, pake kol agak banyak. Yang kol nya sedikit, pake telor mata sapi. Yang kol nya banyak, pake telor dadar aja. Yang pedas, ayamnya pake tulang ya bang, terus yang nasinya banyak, ga usah pake tulang, tapi kulit ayamnya kasih banyak. Yang pake telor mata sapi, jangan pake kerupuk. Terus yang pedas pake kerupuk. Satu lagi mas, jangan lama-lama ya….”

Kemudian dengan wajah jengkel si pelayan masuk lalu berkata pada koki,

” MEJA NO 5 PESAN 2 PIRING NASI GORENG, MASING-MASING PAKE CABE 50 BIJI !!!! “